/omni/

Spiritual dan filosofi

Pengumuman@fscchannl

Nama
Surel
Judul
Pesan
Gambar
Captcha
35 / 18

>2018 >still religious >still atheist >still agnostic When will you realize that God exists but he has no religion? When will you realize that God doesn't interfere with the universe after creation?

1 / 0pertanyaan buat para atheis

siapa yang membuat agama abrahamik?

2 / 1saat Kristen membela Umat Islam melawan kafir

lihatlah orang baik ini membela perjuangan umat Islam melawan rezim kafir di Myanmar tidak seperti paus fransiskus yang malah tidak berkomentar terhadap genosida umat Islam di sana

5 / 2Ben Shapiro

>laughed and enjoyed his meme reviews (dunno if it's good or nah) >"lmao islam bad cuz refugees, ottoman and bombings" (or shit like that) apakah ni orang cman benci palestin dan arab doang atau indo juga?

3 / 1Assalamualaikum Desu

Wibu itu termasuk kafir kah? Bisa ga wibu masuk surga? Terus itu beneran ga sih kalau masuk surga bisa dapet 72 gadis perawan?

6 / 1utas pro life vs pro choice

nyok kite berdiskusi tentang aborsi

16 / 2

Kalo agama memang benar, lalu kenapa semua agama terlahir di tempat dan waktu yang berbeda. Kenapa ga ada agama yang universal?

15 / 5Ottoman sang kerajaan islam dlm menangani orang kelainan mental

Referensi >http://www.muslimheritage.com/article/ottoman-music-therapy

26 / 11Islam proved God's existence more convicingly

>

https://youtu.be/AhTJTstmMf0
Well, what do you think /omni/?

2 / 2Superhero beramal

Yo

17 / 2Moametto

>mengaku nabi >agamanya tersebar lewat kekerasan dan perang >punya banyak istri >salah satunya bocah >punya budak >di dalam kitabnya terkandung banyak perintah untuk melakukan tindakan kekerasan, khususnya kepada yg bukan pengikutnya ffw to today >pengikutnya banyak melakukan tindakan terorisme >hak wanita minim di negara2nya >baru mulai melarang perbudakan di abad ke 20 akhir >banyak terjadi pernikahan paksa, sering melibatkan anak dibawah umur well imagine my shock

7 / 1maukah anda mendengar sejenak tentang tuhan kami?

7 / 1Jilbab

Kafir here, Apakah menutup aurat wanita itu wajib dengan jilbab atau bisa dengan benda lain seperti topi atau jaket hoodie?

1 / 1

Ini board apaan sih? Board belajar agama, atau diskusi agama, atau cuma wadah coli massal? Pic unrelated

2 / 0mu'tazilah

kenapa mu'tazilah hingga saat ini masih dianggap bidah oleh mayoritas sunni?

14 / 2Indonesia diuji kesabarannya

>dollar turun >gempa di lombok >gempa dan tsunami di palu seperti di surah alam nasyroh (Al-insyirah) ayat 5 & 6 bahwa stelah ini akan ada banyak kelapangan,jadi berbahagialah awan semua

20 / 4Death sentence/Hukuman mati

Is it really still needed?

12 / 2how do atheist explain meninggal tiba tiba

Teman satu angkatan di sekolah ada yang baru aja meninggal secara tiba-tiba. Jadi langsung pingsan aja gitu, gaada penyakit yang diidap atau apa...

7 / 1

Gimana menurut lu tentang jaman Renaissance? (Abad 14-17) Why the hell timingnya pas banget ma awal penyebaran islam di Nusantara by 1500 dead ulamas +Syeh Subakir oleh perintah Sultan Turki (Abad 13-14) Ada yang bisa narik benang merahnya? Atau mungkin hanya ketidaksengajaan semata

68 / 15Did Islam spread by the Sword?

It’s a common accusation made against Muslims and Islam in general: “The only reason Islam is a world religion is because it spread by the sword.” It’s a favorite remark of Islamophobes who parade as analysts and historians fear-mongering about the threat Islam supposedly poses to the Western World. With it being such a hot topic that causes so much debate, it is appropriate to analyze and study this topic to better understand whether it is valid or not. >Egypt, Syria, Iraq, and Persia – The First Conquests After the life of Prophet Muhammad (Peace Be Upon Him), Islamic expansion truly began in the early 630s, AD. Campaigns against the Byzantine and Sassanid (Persian) Empires were initiated which pitted this new religion of Islam, with its desert Arabian warriors against the established and ancient empires centered in Constantinople and Ctesiphon. Abu Bakr, the first caliph of Islam, gave these armies rules which would seem very constricting by today’s standards of warfare: “Stop, O people, that I may give you ten rules for your guidance in the battlefield. Do not commit treachery or deviate from the right path. You must not mutilate dead bodies. Neither kill a child, nor a woman, nor an aged man. Bring no harm to the trees, nor burn them with fire, especially those which are fruitful. Slay not any of the enemy’s flock, save for your food. You are likely to pass by people who have devoted their lives to monastic services; leave them alone.”¹ http://lostislamichistory.com/did-islam-spread-by-the-sword/ Cont.

69 / 12

Who /IslamKTP/ here? Apa lu tega ngebohongin semua orang tentang kepercayaan lu? Apa lu hebat sampai bisa ngebohongin orang? Gimana rasa lu mengetahui institusi2 itu menipu? Kenapa ini nggak di /omni/? Karena saya nggak niat ngebahas tentang islam atau teologi, cuma pingin bikin utas lifestyle aja

18 / 1Dalam utas ini: kalimat atau pernyataan yang bisa dipakai mentrigger umat suatu agama

>"tuhan kok huruf"

62 / 15

Kapan lu bakal sadar kalau sesuatu yang kita anggap sebagai sains hanyalah cara manusia untuk memahami dan menikmati keindahan dan mendekatkan diri kita kepada Tuhan, wan?

14 / 2kenapa umat muslim jika menjalani ibadah nya harus berisik ?

kenappa mesjid klo berdoa itu sangat kencang sampai pakai toak yg banyak,bukankah hal tersebut bisa menggangu orang sekitar yg tinggal di sekitar nya ?

5 / 2Sains dan atheisme

Sebetulnya apa yang membuat para atheis mengagung-agungkan sains, Wan? Juga, mengapa kebanyakan atheis selalu otomatis melabeli orang-orang beragama sebagai bodoh dan bebal?

8 / 2All abrahamic religions should unite like back in the glory days

When will we realize that our real enemies is that At*Eism who spread their degeneracy throughout the world?

4 / 1Free Will or Determinist?

So did humans have free will or everything is already determined? Kalo emang udah ditentukan terus siapa yang menentukan? Apakah itu Tuhan sendiri?

8 / 2Being open minded is not accepting...

"Berpikiran terbuka itu bukan menerima hal-hal haram, tapi menerima dan nggak menghakimi kalau ada orang yang melakukannya. Yang bisa kita lakukan hanya introspeksi, pertahankan nilai dan prinsip-prinsip baik dan sebarkan kasih." nih buat kalian, berpikiran terbuka bukan berarti mengikuti atau mendukung https://twitter.com/FarhaniIrfan/status/1009020324254400512?s=19

8 / 3Islam, scientific advancement, and philosophy.

Islam, scientific advancement, and philosophy used to live side by side, so what happened? Why do you keep sucking western way of thinking and obeys anything they say like a fucking slaves when there's something more reliable near you? kita harus bikin pergerakan tentang moderat islam, memperkenalkan kalau islam itu bukan agama yang anti sains kita harus membuka ajaran filosofi dalam islam, yang orang orang muslim dulu pernah pakai pada masa keemasan islam, memperkenalkan kalau islam itu bukan agam yang anti intelektualisme dan yang paling penting, kita harus mencabut ajaran wahabisme yang sudah cukup berakar didalam masyarakat kita. dengan begitu kita bisa mencapai penerangan

6 / 2Any Holy Book Verses You Hate

"Kamu melihat banyak di antara mereka tolong-menolong dengan orang-orang kafir (musyrik). Sungguh, sangat buruk apa yang mereka lakukan untuk diri mereka sendiri, yaitu kemurkaan Allah, dan mereka akan kekal dalam azab." - "Dan sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Muhammad) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya, niscaya mereka tidak akan menjadikan orang musyrik itu sebagai teman setia. Tetapi banyak di antara mereka, orang-orang yang fasik." (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 80-81) Guncangkan sisi kemanusiaanmu dengan agama

5 / 2ITT: What is real?

If God ain't real, real isn't

2 / 1The Society of Sons of Adam

This thread is only for those who inherited Adam's pure genetics. The best way to confirm is to look at your ribcage. If you're born with odd set of ribcage, you are one of us. Welcome, Brethren.

6 / 3

/mipa/ disini. Matematika adalah bahasa Tuhan yang tidak diperuntukkan untuk ateis brainlet. Prove me wrong.

2 / 2

IQ orang ateis vs IQ **bigot** agama tinggian mana yak? Mana yang lebih pintar?

1 / 2kehidupan religius di indonesia

how to be: orang religious yang banyak hutang